Tips Baru Agar Anda Cepat Hamil

26 May 2017

Tips Baru Agar Anda Cepat Hamil  - Mungkin Anda sangat ingin hamil, atau mungkin Anda berharap bisa melahirkan pada waktu tertentu dalam setahun. Berikut adalah lima cara untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil dengan cepat serta beberapa panduan tentang kapan harus khawatir tentang kemungkinan masalah kesuburan.

1. Lihat penyedia layanan kesehatan Anda

Anda lebih mungkin mengalami kehamilan yang sukses saat tubuh Anda memenuhi tugas. Letakkan dasar untuk kehamilan yang sehat dengan menjadwalkan pemeriksaan prakonsepsi dengan dokter atau bidan untuk mengetahui apakah Anda dalam bentuk bayi terbaik - dan untuk mengetahui perubahan apa yang bisa membantu. Anda mungkin tidak dapat mengatasi masalah kesehatan dengan segera, namun mengambil langkah-langkah ini sesegera mungkin mempersiapkan kehamilan Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat yang sehat.

2. Merencanakan kehamilan yang sehat

Mulailah mengkonsumsi asam folat setidaknya satu bulan sebelum Anda mulai mencoba untuk hamil. Nutrisi ini dapat secara dramatis mengurangi risiko cacat lahir tertentu. Saran bagus lainnya yang dapat membantu Anda mengandung bayi yang sehat: Tendang kebiasaan tidak sehat (seperti minum, merokok, atau menggunakan narkoba), dapatkan berat badan yang sehat, dan batasi asupan kafein Anda hingga kurang dari 300 miligram per hari (sekitar 16 ons Kopi).

3. Cari tahu saat Anda berovulasi

Kunci untuk hamil cepat adalah mencari tahu kapan Anda akan berovulasi, atau melepaskan telur dari indung telur Anda. Anda berovulasi hanya sekali setiap siklus haid. Jika Anda tahu kapan Anda akan berovulasi, Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan intim untuk mendapatkan kesempatan terbaik untuk hamil dalam siklus itu. Anda bisa menggunakan beberapa metode berbeda untuk menentukan kapan Anda berovulasi. Artikel kami tentang memprediksi ovulasi menuntun Anda melewati mereka.

4. Berhubungan seks pada waktu yang tepat

Begitu Anda tahu kerangka waktu Anda untuk ovulasi, rencanakan untuk melakukan hubungan seks selama jendela Anda yang paling subur, yaitu dua sampai tiga hari sebelum ovulasi melalui hari Anda berovulasi. Jika Anda tidak yakin kapan masa subur Anda, jadikan seks setiap hari atau setiap hari selama minggu kedua dan ketiga siklus Anda. Dengan cara itu Anda cenderung memiliki sperma sehat di tuba falopi Anda setiap kali tubuh Anda melepaskan sel telur.

Tip lain: Jika Anda dan pasangan Anda menunggu untuk melakukan hubungan seks sampai masa subur Anda, pastikan Anda belum melewati masa kering yang terlalu lama. Pasangan Anda harus ejakulasi setidaknya sekali dalam hari-hari sebelum masa subur Anda. Jika tidak, mungkin ada penumpukan sperma mati dalam air maninya. Gunakan Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat.

Metode ini (pil, patch, kontrasepsi intrauterine, Depo-Provera, dll.) Dapat mengubah siklus haid Anda. Untuk merencanakan kehamilan Anda, Anda harus mengetahui panjang siklus Anda dan berapa lama menstruasi Anda berlangsung tanpa kontrol kelahiran. Jika Anda menggunakan pil KB atau patch, tubuh Anda mungkin memerlukan waktu ekstra untuk mengatur ulang.

Kunjungi dokter Anda. Mereka mungkin akan melakukan ujian penuh dan membahas riwayat kesehatan Anda. Biarkan mereka tahu jika Anda menggunakan obat resep. Mereka akan memberi tahu Anda mana yang harus dihentikan dan mana yang aman. Anda juga harus memberitahu mereka tentang kebiasaan olahraga Anda dan apakah Anda perlu melakukan penyesuaian

Berhenti merokok. Jika Anda merokok, berhenti sejenak saat Anda memutuskan ingin melahirkan. Merokok bisa membuat Anda kurang subur dan meningkatkan risiko kehamilan ektopik dan keguguran. Ini juga diketahui menyebabkan sejumlah cacat lahir, seperti berat lahir rendah dan paru-paru terbelakang Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk. Jika Anda memiliki pasangan, mereka harus berhenti juga. Perokok pasif sama berbahayanya dengan asap primer. Jika pasangan Anda adalah ayah yang dimaksud, merokok bisa memperlambat spermanya.

Ambil vitamin prenatal. Vitamin prenatal mempersiapkan tubuh Anda untuk memberi nutrisi pada orang tambahan. Mereka juga mengandung asam folat ekstra, yang dapat mencegah spina bifida pada janin yang sedang berkembang. Karena spina bifida sering berkembang sebelum wanita tahu dia hamil, dokter menyarankan untuk mengkonsumsi vitamin prenatal segera setelah Anda memutuskan ingin memulai khasiat madu sebuah keluarga.

Makan makanan bergizi. Anda harus selalu mengonsumsi makanan seimbang. Bertujuan untuk berbagai makanan yang akan membantu Anda mendapatkan kebutuhan zat besi, kalsium, folat, dan protein harian Anda. Anda bisa mendapatkan nutrisi ini dari kismis, sayuran hijau gelap, kacang polong, brokoli, dan roti gandum yang diperkaya. Asam lemak omega-3 juga penting. Jika Anda vegan, Anda tidak perlu mulai makan ikan untuk omega-3. Anda bisa mendapatkannya dari biji rami dan kenari. Konsumsi madu untuk kesuburan wanita. 

Related : 
SERBAQQ.NET BANDAR POKER ONLINE | DOMINOQQ | BANDAR Q | BANDAR SAKONG ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA


TAGS madu cara cepat hamil madu penyubur


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Archive